FAQ

Apakah bisa mengubah nama / nomor telepon di akun eBright Skin?

Tentu bisa. Caranya :
1. Masuk menu profil.
2. Klik nama, email dan no telepon (disamping foto profil).
3. Silahkan ganti nama dan nomor telepon terbaru pada kolomnya masing-masing. Khusus email, tidak bisa diubah.
4. Kemudian klik simpan.

Bagaimana cara mengubah kata sandi akun eBright Skin?

Untuk mengubah kata sandi, silahkan mengikuti tahapan berikut ini :
1. Masuk akun terlebih dahulu ke akun yang telah dibuat dan dipastikan sudah terverifikasi dengan indikator profil berubah menjadi ‘Member’.
2. Klik menu ‘Ganti Password’.
3. Isi pada setiap kolom, mulai dari password lama, password baru dan konfirmasi password baru. Pastikan isi password baru dan konfirmasi password baru itu sama.
4. Setelah dipastikan semua terisi, silahkan klik ganti password.

Bagaimana jika lupa kata sandi?

Silahkan ikuti langkah berikut ini :
1. Di halaman saat pertama kali mau masuk, klik ‘Lupa Password?’
2. Masukkan email yang digunakan dalam akun tersebut.
3. Klik reset password.
4. Cek email masuk, pada email yang disertakan sebelumnya.
5. Klik link dalam email tersebut.
6. Silahkan isi kolom kata sandi baru dan ulang kata sandi baru. Pastikan sandi yang dimasukkan ke dalam kedua kolom tersebut sama.
7. Klik ‘Reset Password’
8. Silahkan kembali masuk akun dengan menggunakan email yang sama dan dengan kata sandi yang baru.

Bagaimana cara mengubah email akun eBright Skin?

Jika sudah terverifikasi dengan tanda di menu profil berstatus member, maka email sudah tidak bisa diubah. Jika masih dalam status belum terverifikasi, maka silakan untuk mengubah dengan cara :
1. Masuk menu profil dan klik pada bagian data diri akun yang tertera mulai dari nama, no telepon / Whatsapp dan email.
2. Silahkan ubah pada kolom email sesuai dengan email yang benar.
3. Klik tombol verifikasi untuk memverifikasi akun eBright Skin Kakak dengan email terbaru.
4. Cek email masuk dari eBright Skin dan klik link verifikasi.
5. Status akun Kakak akan berubah menjadi ‘Member’.

Mengapa tidak bisa log in?

Jika tidak bisa masuk akun, kemungkinan ada beberapa penyebabnya :
1. Jika sudah terverifikasi sebelumnya, maka silahkan klik saja lupa password. Dan atur ulang kata sandi. Mohon dipastikan email sudah benar.
2. Jika akun tersebut sebelumnya belum terverifikasi, silahkan hubungi tim eBright Skin melalui fitur chat aplikasi yang tersedia di aplikasi.

Bagaimana cara mendapatkan poin dan saldo cashback?

1. Setiap pembelanjaan Rp 100.000,- akan mendapatkan 1 poin. Poin yang sudah terkumpul akan bisa ditukar menjadi produk atau hadiah yang secara rutin dari eBright Skin akan mengupdate di halaman ‘Tukar Poin’.
2. Untuk cashback akan bertambah jika menggunakan voucher dengan tipe cashback. Dan saldo cashback akan bertambah otomatis, apabila transaksi tersebut sudah selesai berubah status menjadi ‘Pesanan Sedang Dikirim’.

Bagaimana cara menggunakan poin dan saldo cashback?

1. Poin dan saldo cashback TIDAK BISA DIGUNAKAN bersamaan.
2. Silahkan gunakan poin atau saldo cashback dengan mengaturnya pada saat ‘Pengiriman dan Pembayaran’.
3. Pada pilihan gunakan poin / cashback, klik pilihan ‘Tidak’ sehingga pilihan berubah menjadi ‘Gunakan’.
4. Tentukan berapa nilai cashback yang akan digunakan.
5. Tukarkan Poin yang Kakak miliki dengan hadiah/produk yang tersedia.

Saya tidak menemukan pertanyaan yang tepat, dimana saya bisa bertanya?

Kirim pertanyaan Kakak ke fitur chat aplikasi atau email kami ke support@ebrightskin.id. Kami dengan senang hati Kami akan menjawab setiap pertanyaan yang masuk.

Mengapa saya harus melakukan verifikasi akun eBright Skin?

Agar dapat bertransaksi dan bisa menggunakan semua fitur yang ditawarkan dari aplikasi kami.

Bagaimana cara melakukan verifikasi akun?

Ikuti langkah berikut :
1. Masuk menu Profil.
2. Klik menu ‘Belum Verifikasi’ pada pojok kanan atas.
3. Silahkan klik tombol ‘Verifikasi’.
4. Cek email masuk dari eBright Skin dan klik link verifikasi. Tunggu hingga muncul keterangan ‘Verifikasi Berhasil’.
5. Status akun akan berubah dari ‘Belum Verifikasi’ menjadi ‘Member’.

Akun saya sudah terverifikasi dan sudah berstatus member. Mengapa status saya berubah menjadi belum terverifikasi lagi?

Silahkan hubungi admin melalui fitur chat aplikasi, dengan menyertakan email dan nomor telepon yang digunakan dalam akun eBright Skin atau kirim email ke : support@ebrightskin.id dan Kami akan membantu Kakak :).

Bagaimana cara menentukan tempat pengiriman?

1. Pastikan aplikasi sudah terupdate dengan versi terbaru.
2.Pemilihan tempat pengiriman akan muncul pertama kali saat masuk ke aplikasi (jika sudah memiliki akun).
3. Jika belum memiliki akun, silahkan Kakak membuat akun terlebih dahulu.
4. Jika ingin merubah tempat pengiriman, bisa dilakukan pada menu profil dan dalam kotak identitas ada pilihan ‘Asal Pengiriman’. Silahkan klik dan tentukan tempatnya.

Bagaimana cara order di aplikasi eBright Skin?

Ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Membuat akun terlebih dahulu, dipastikan menggunakan email dan nomor telepon aktif. Karena verifikasi akun akan dilakukan melalui email.
2. Verifikasi akun eBright Skin terlebih dahulu.
3. Tentukan kota asal pengiriman.
4. Silahkan berbelanja.
5. Jika produk yang akan Kakak beli kosong di kota asal pengiriman yang Kakak pilih, maka cari kota asal pengiriman lain yang masih memiliki stock produk tersebut. Konsekuensinya ada perbedaan nilai ongkir yang dibebankan saat pengiriman.
6. Klik tombol 'Lanjutkan' pada sub menu keranjang.
7.Masukkan alamat lengkap secara detail dan lengkap ya Kak, agar memudahkan pengiriman.
8. Tentukan ekspedisi pengiriman pada menu ‘Pilih Kurir Pengiriman’.
9. Klik ‘Lihat Voucher’ jika ingin menggunakan voucher yang sedang berlaku.
10. Klik menu penggunaan poin dan saldo cashback (optional).
11. Pilih bank pembayaran dan harus dibayar sesuai dengan bank pilihan tersebut.
12. Klik 'Bayar Sekarang'.
13. Segera lakukan pembayaran, kurang dari 1 x 24 jam.