Kebijakan Return / Refund

Pengembalian Barang / Returns (if applicable)

Kebijakan kami mengenai return atau pengembalian barang adalah 2 (dua) hari semenjak barang diterima. Lebih dari itu, mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak bisa memproses pengajuan pengembalian barang Kakak.

Untuk mengembalikan barang, item yang Kakak terima harus dalam keadaan belum terpakai dan dalam kondisi yang sama dengan ketika Kakak menerima item tersebut. Ketika Kakak melakukan pengembalian, item tersebut juga harus di pack dalam packaging original yang kami gunakan. Invoice pemesanan juga harus dilampirkan di dalam paket pengembalian agar kami dapat memproses pengajuan pengembalian Kakak.

Pengembalian Uang / Refunds (if applicable)

Ketika barang Kakak telah kami terima, kami akan mengirimkan email atau Whatsapp ke nomor Kakak. Kami juga akan memberitahu apakah pengajuan refund Kakak kami terima atau tidak. Jika pengajuan refund kami terima, uang yang telah Kakak bayarkan akan segera kami transfer sesuai jumlah yang tertera pada invoice yang Kakak lampirkan dalam waktu selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja.

Refund belum diterima setelah 2 (dua) hari kerja (if applicable)

Bila Kakak belum menerima refund setelah lebih dari 2 (dua) hari kerja, silahkan hubungi Customer Support kami melalui :
• Whatsapp ke nomor 0812-2020-2838 • Atau melalui email kami di : support@ebrightskin.id

Item yang dapat ditukar atau di refund (if applicable)

Kami menerima return apabila item yang Kakak terima:
1) Pecah
2) Rusak krimnya karena ekspedisi atau penyebab lain
3) Barang yang diterima berbeda dari yang dipesan
4) Dan cacat mayor lain akibat kesalahan produksi

Bila item pengganti masih tersedia, item pengganti akan kami kirimkan selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja setelah item yang Kakak kami terima. Bila item pengganti sudah tidak tersedia, team Support kami akan menghubungi Kakak dan akan menawarkan proses refund kepada Kakak.